widgets

Selasa, 21 Mei 2013

KITA!

Bagaimana bisa Aku tetap mencintaimu padahal Kamu masih memilikinya. Bagaimana bisa Kamu merindukan Aku padahal Dia selalu disampingmu.
Aku memang tidak bisa seperti Dia yang setiap waktu berada bahkan selalu merasakan kehangatan darimu.
Kamu tau Aku masih mencintaimu, bahkan Aku tau Kamu juga masih menyukaiku. Ya Kamu hanya menyukaiku, tidak kurang tidak lebih. Lalu apa yang sebenarnya Aku harapkan? Aku tetap tidak bisa menjadi Dia, seberapa cara Aku lakukan agar Kamu melihat bahwa Aku yang pertama mengenalmu bukan Dia, Aku yang pertama mencintaimu bukan Dia.
Aku tidak akan peduli, apapun yang Kamu katakan, bagaimanapun Kamu menolaknya, cinta ini akan tetap berada untukmu disana, menunggumu mengakui keberadaannya.
Kalaupun Aku bisa, Aku ingin mengubah kisahmu dan Dia menjadi kisahmu dan Aku. Saat Aku dan Kamu menjadi Kita tak akan ada lagi sela yang harus di isi.
"Aku mencintaimu" mengertikah Kamu apa artinya itu?
Salahkah jika Aku tak ingin siapapun memilikimu? Haruskah aku melawan bahwa Kita tidak pernah bisa berada dalam cerita yang sama?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar