widgets

Selasa, 21 Mei 2013

Salahkah bila cewek merokok?

Adakah larangan agar cewe tidak merokok? Bisa menyebabkan gangguan kehamilan dan janin? Lalu untuk para cowo tidak ada larangan kah? padahal dapat menyebabkan impotensi, ngga takut?
Nah, kalau sama-sama merugikan kenapa harus memandang cewe perokok itu sebelah mata sih? Ada yang salah? Apanya yang salah?
Apa karena cewe makhluk ciptaan Tuhan yang di design lembut, gemulai dan berakhlak lebih sopan? Kenapa harus berfikiran negatif sih kalau melihat cewe merokok.
Banyak beberapa komentar yang saya dapatkan dari beberapa sumber:
Saya: nggiw kamu ngga suka cewe perokok, kan? Nah, aku mau tanya apa sih pandangan kamu terhadap mereka yang perokok?
Ranggi: Bukan ga suka sih, tp ya asa gimana gitu kalo ngeroko di tmpat umum, itu kan membuka aib dia yg keliatan orang baik-baik tapi ternyata seorang peroko. Banyak temen deket aku cewe yg ngeroko, buat aku sih ya woles aja selagi kitanya nerima dia, kan ga semua orang bisa beranggapan baik tentang cewe peroko. Tp cewe peroko tuh membawa keakraban yg memang lebih, ada kala saling membagi roko, canda tawa, cerita juga. Ya sama seperti kakak aku yg sampe skrg seorang peroko.

Saya: say, kamu kan sebagai cewek perokok nih, apa tanggepan kamu bila cowok memandang miring terhadap wanita perokok?
Dianovita: kenapa cowo mikir negatif tentang cewe perokok? Karna dianggap nakal kitu? Atau cewe ngga baik?? Emgnya sekarang cewe yang ngga ngerokok itu cewe baik-baik?? Lebih baik apa adanya, daripada munafik buat dapat perhatian dari org lain.

Saya: aku mau tanya nih, kamu seringkali dapat pasangan cewe perokok, nah sebenarnya kamu nyaman ngga sih dengan kebiasaan mereka?
Sandy: ngga terlalu sih. Soalnya aku ngga begitu terlalu suka ngeroko, dan gasuka kalau cewenya lebih candu roko daripada pasangannya.

Saya dapatkan komentar langsung dari sumber teman-teman saya. Tentu saja ada yang pro dan kontra, tapi kenapa sih harus men-judge cewek perokok itu cewek nakal atau tidak baik? Pepatah bilang "don't judge a books from the cover". Masih mau menilai mereka nakal? Belum tentu, kan, kembali ke diri masing-masing saja toh cewek perokok tidak akan merepotkan atau bahkan dia bisa menghargai ketika kamu (para cowok) mengatakan terlebih dahulu bahwa kamu tidak nyaman dengan cewek perokok. Be a simple, be yourself :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar